Wednesday, August 19, 2009

Legendary Album " Rock "

Bon Jovi, Van Halen, Whitesnake, adalah segelintir grup band yang mengusung jalur musik Rock!! Bagi anda yang hidup dan besar di tahun 80-an, pasti kenal dengan grup-grup band ini. Sepanjang karirnya, mereka telah mengukir banyak prestasi dengan lagu-lagunya.

Ada satu persamaan yang melekat pada para rocker ini dan akhirnya menjadi stereotype, apalagi kalau bukan rambut gondrongnya. Era ini akhirnya disebut sebagai era ”Hair Band”. Siapa sebenarnya yang memulai gaya rocker seperti ini??

Temukan jawabannya di Legendary Album episode ”Rock”. Selain itu anda juga bisa menyaksikan sederet video klip rock yang berjaya di tahun 80-an, misalnya seperti Heaven dari Bryan Adams, When I See You Smile dari Bad English, Jump dari Van Halen, dan lain sebagainya.

Kiprah para rocker di tahun 80-an, juga patut anda simak. Ada cerita tentang perjalanan karir Bad English, Van Halen, Bryan Adams, The Police, Joan Jett, dan lain sebagainya. Perkembangan musik rock di tahun 80-an pun juga akan dituturkan oleh Ekki Soekarno sebagai bintang tamu. Simak pula cerita tentang Eddie Van Halen yang kabarnya lahir dan besar di kota Malang, Indonesia

Jangan lupa juga untuk menyaksikan penuturan Ekki Soekarno tentang penyanyi dan grup band rock yang ia idolakan. Siapa sebenarnya drummer favoritnya? Mengapa Ekki menganggap bahwa David Lee Roth adalah rocker yang seksi? Dan mengapa tahun 80-an disebut sebagai eranya evolusi musik rock? Semua jawabannya hanya akan anda temukan di Legendary Album episode ”Rock”. So, don’t you miss it!!

Saksikan Legendary Album " Rock " Sabtu, 22 Agt pkl. 20.05, di Metro TV....





12 comments:

  1. wah, rock! keren.. pasti nonton... :)

    ReplyDelete
  2. Nice blog. I am watching it in metro tv

    ReplyDelete
  3. Nice blog. I am watching it in metrotv

    ReplyDelete
  4. asik asik!!!!!...dah lama gak liat klip2 rock jadul...apalagi sejak MTV n saluran2 TV nasional gak lagi muter klip lagu scr full. hux...

    tapi yang kurang greget kayaknya bandnya...soul lagunya jadi ilang karena cuma dinyanyiin sama 1 cewe plus band yg terkesan wedding singer/band? hmmm...

    kayaknya asik juga kalo diadain kompetisi band yang layak main di legendary album, kan jadi sekalian promosi ^^

    -bella-

    ReplyDelete
  5. Saya nonton acaranya, bahkan jadi acara rutin malam mingguan....
    Kata Eki, tahun 80-an adalah masa perubahan dan keberagaman. Kenapa juga ngak bahas Gn'R special karena mereka membongkar tradisi musik tahun 80-an...

    kapan donk????

    ReplyDelete
  6. kenapa sih harus jam 8 malem? jadi gak bisa nonton karna harus sholat terawih

    ReplyDelete
  7. mas....spy berimbang dan adil...tampilkan juga genre progrock (progressive rock)...... thx

    ReplyDelete
  8. Fantastic....back to 80'ers
    Tolong ulas khusus metallica dong....thanks

    ReplyDelete
  9. setelah sekian lama televisi hanya didominasi sinetron..akhirnya muncul juga program keren yang mampu membangkitkan memori lewat album-album legenda dunia...salut..maju terus..

    Great Conspiracies

    ReplyDelete
  10. Bravo Rock 80s, That is the real music ever, full of spirit,inspiratif and it never makes the listeners losser. Let's get rock, let's rock the world. don't be lossers just like Indonesian music now. Be strong man....

    ReplyDelete
  11. Legendary Album adalah program acara yang tepat untuk melepas kerinduan pada music era 80an, dimana dulu dengan segala keterbatasan yang ada kita hanya bisa tahu beritanya dari majalah Hai dan Vista Music.

    Ada event Live Aid untuk misi bantuan kelaparan di Ethiopia di era 80an dimana banyak tampil band-band sedang top-topnya pada masa itu dan juga beberapa band legendaris.

    Saya usul bagaimana jika event tersebut ditampilkan pada legendari album di Metro TV.

    Long life for Legendary Album !!!

    ReplyDelete
  12. bwt metrotv yang dah nampilin legendary album,saya trims bgt...tp timenya kurang lama...kalo 2 jam gmana? dri jm 7-9 mlm?

    ReplyDelete