Thursday, August 20, 2009

***Legendary Album Contest***

Halo semua penggemar Legendary Album. Kalian pastinya punya lagu-lagu kenangan dong?? Baik itu dari tahun 70, 80 atau 90. Nah sekarang Legendary Album ingin mendengar cerita-cerita dibalik lagu yang kalian sukai. Pengalaman pacaran, pengalaman ditusuk dari belakang sama temen, pengalaman ditolak mentah2...banyak sekali pastinya.


Kalo cerita kalian ingin didengar dan muncul di program legendary album, buruan kirim cerita2 kalian ke legendary.album@gmail.com.
Bagi kalian yang punya cerita paling menyentuh, paling gila akan kami undang ke Legendary Album dan mendapatkan hadian menarik dari kami.....jadi buruan submit cerita2nya yaaaaa, kami tunggu.

5 comments:

  1. Aku pingin band-band 80's seperti Duran Duran, Alphaville, Split Enz

    pokoknya gayanya 80'an banget tapi bukan Rock loh ini adalah band yg tenar awal 80'an

    trims

    ReplyDelete
  2. Aku lahir di era 80an, tapi anehnya sangat suka lagu era 80-90, yang bikin susah komunikasi tentang musik dengan teman seumuran, pada bilang aku telat lahir.
    Sampe saat ini, masih penasaran sama Tears for fears yang lagunya everybody wants to rule the world... Yang selama 2 tahun cuma pernah denger 2 kali di radio & tadinya kukira yang nyanyi AHA atw ten sharp. Lagu ini bikin smangatku bangkit walaupun hidup kadang pahit he..he..

    ReplyDelete
  3. aku masih muda bukan om-om
    tapi suka banget sama deep purple
    kapan nih deep purple dibahas khusus
    kecewa nih gak ada deep purple nya di edisi ini
    yang paling aku suka di edisi ini lagunya scorpion yg still loving you............

    aku tunggu deep purple nya.........

    ReplyDelete
  4. kapan legendary album buat episode khusus "A tribute to Queen" ?? atau judul episodenya Long Live the Queen.. Please..
    Penggemar Queen di Indonesia banyak loo..

    ReplyDelete
  5. Ladynya Kenny Rogers bagus juga tuh,menyentuh sekali cocok skali didengerin mereka yg lagi fallin in love dah merit atopun belum.
    Han, Malang
    ndoxxx.blogspot.com

    ReplyDelete