Thursday, September 10, 2009

Legendary Album " Europe Legendary Group "

Dominasi grup band Eropa sempat melanda dunia. Lagu-lagu dari band seperti The Rolling Stones, The Beatles, Scorpions, dan Roxette menjadi hits di berbagai chart dunia. Kejayaan lagu-lagu dari band Eropa itu bisa disimak di Legendary Album episode ini. Anda bisa menemukan lagu Let It Be dari The Beatles, Listen To Your Heart dari Roxette, atau The Winner Takes It All dari grup vokal legendaris… ABBA.

Diantara sekian banyak band Eropa yang mendominasi chart-chart dunia, siapakah yang paling fenomenal?? Simak percakapan Helmy Yahya dengan bintang tamu episode kali ini, musisi handal Mus Mujiono. Cari tahu pula band apa yang menjadi trendsetter dunia. Masyarakat dunia tidak hanya menyukai lagu-lagunya, tapi mereka juga mengikuti gaya personilnya dari ujung rambut sampai ujung kaki. Siapakah mereka??

Mus Mujiono juga menuturkan band Eropa yang ia idolakan. Bagaimana ia menyukai gaya bermain gitar sang personil band yang mengusung genre rock. Simak pula cerita unik dari band seperti Queen, Deep Purple, ABBA, dan lain sebagainya, hanya di Legendary Album episode Europe Legendary Group.


Saksikan Legendary Album " Europe Legendary Group ", Sabtu, 12 Sep pkl. 20.05, hanya di Metro TV....

3 comments:

  1. Agak lucu kalau membahas Roxette atau Scorpion seakan akan pada liga yang sama dengan beatles atau Stones. Akan lebih baik jika Legendary Album lebih historis dan merujuk pada literatur kritik musik barat.

    ReplyDelete
  2. yaah.. yang ini gak nonton.. padahal ada cerita Queen-nya :(
    saya penggemar berat Queen lhoo!
    LONG LIVE THE QUEEN

    ReplyDelete