Thursday, September 3, 2009

Legendary Album " Dance Music "

Banyak lagu-lagu dance yang bermunculan di era tahun 70-an dan 80-an. Seperti lagu Wake Me Up Before You Go-Go dari Wham, The Right Stuff dari boyband asal Amerika New Kids On The Block, Get Down On It dari Kool & The Gang, dan lain sebagainya. Semua lagu dance tersebut bisa anda simak video klipnya dalam Legendary Album episode ini. Ingin tau seperti apa perkembangan musik dance di era 70-an, 80-an dan 90-an? Simak penuturan bintang tamu kita kali ini, seorang koreografer handal yaitu Acan Rahman. Dari Acan, kita akan tahu kostum dance seperti apa yang dipopulerkan John Travolta lewat film Saturday Night Fever. Simak juga penuturan Acan tentang trend tari kejang alias breakdance. Anda pasti ingin tau juga tentang latar belakang tarian Moonwalk yang mendunia tersebut. Cari tahu, dari mana Michael Jackson mendapatkan inspirasi menarikan tarian Moonwalk itu. Era musik dance nggak bisa lepas dari kontribusi boyband asal Amerika, New Kids On The Block. Berkat mereka, trend cowok-cowok ganteng bernyanyi secara grup sekaligus nge-dance langsung mendunia. Sebagai boyband terkenal, nggak heran kalau New Kids On The Block mempunyai fans fanatic. Di Indonesia pun ada fansclub NKOTB yang bernama Blockheads. Dari mereka, anda bisa tahu sekelumit cerita tentang New Kids On The Block. Saksikan pula video klip mereka, yang tentunya cukup langka, hanya di Legendary Album Metro TV.

Saksikan Legendary Album " Dance Music ", Sabtu 5 September pkl. 20.05 hanya di Metro TV...

10 comments:

  1. horre akhirnya idolaku nkotb ditayangkan juga, namaku patricia evelyne blockheads dari bandung sejak 1989.nkorb rulesss!!!

    ReplyDelete
  2. oh ya, koreksi dikit. blockheads itu sebenarnya bukan nama fansclub nkotb (sori comment sebelumnya slh ketik) di indonesia, blockheads itu julukan untuk para penggemar nkotb. nkotb rulesss!!!

    ReplyDelete
  3. NKOTB jangan ga munculll yaaaa./..^^

    ReplyDelete
  4. Weeittts keren neh...gw barusan nonton.
    Coba ke depan temanya lebih spesific misalnya:
    1. Beatles Time : khusus ttg lagu The Beatles
    2. All About Rolling Stones: fokus ke Stones
    3. Bob Marley Full : ttg reagge Marley and the Wailers
    4. All PunkRock : The Ramones,Sexpistol,BadReligions,dst...
    5. Elvis Presley dst...dst...

    ReplyDelete
  5. sayang sekali, acara ini tidak membahas fenomena film2 bertema dance yg muncul bersamaan dengan populernya lagu2 dance.
    serta, mungkin akan lebih rame bila mengundang praktisi breakdance seperti Septian D.C. untuk ikut membahas fenomea breakdance.
    :)

    ReplyDelete
  6. tadi sempet liathh video clip na Wake Me Up Before You Go-Go dr Wham,
    saya tertawa geli..
    jaduul abizz yaa...
    gr2 acara ini saya bs tau trend music spt ini..
    maju teruzz legendaryalbum :)

    ReplyDelete
  7. Aku masih SD ketika pertama lihat video klip lagu Step By Step-nya New Kids On The Block, sejak itu aku ngefans banget ama mereka, mulai dari beli kasetnya album step by step (masih aku simpan) sampai semua buku tulisku untuk pelajaran sekolah terpampang tampang mereka di covernya...
    sayang tahun 1994 mereka bubar.

    Step by step
    Gonna get to you girl....

    ReplyDelete
  8. buat anggota blockheads..salam kenal..saya minta tolong,bisa minta lagu na,happy birthday,the right stuff,hangin touch,my favorite girl,hampir semua lagunya saya suka..keman nih saya harus menghubunginya..makasi ya

    ReplyDelete
  9. Legendary album acaranya sangat bagus
    untuk di tonton

    ReplyDelete
  10. yaaaaahh.. gak nonton deeeh.. NKOTB nya

    Hayuuu di re-run dong!! Hari Minggu siang kek, kapan aja lah..

    ato gimana kalo bikin edisi Boysband..?
    The Jackson 5, BVSMP, Milli Vanili.. ato apalah.. jangan lupa NKOTB juga yaah...

    ** hehe maksa**

    ReplyDelete