Friday, September 18, 2009

Legendary Album " Diva "

Jika bicara soal Whitney Houston, Madonna, dan Gloria Estefan, apa yang ada di benak anda?? Pasti yang terpikir adalah tentang penyanyi-penyanyi senior yang memulai kejayaannya di tahun 80-an. Yaa, benar sekali… video klip para diva tahun 80-an ini bisa anda simak di Legendary Album dengan tema Divas from the 80’s.
Siapa yang nggak kenal sama lagu everlasting Greatest Love Of All dari Whitney Houston, atau lagu kontroversialnya Madonna yang berjudul Like A Virgin?? Lewat lagu-lagu tersebut, kita merasakan betapa berjayanya para diva ini di tahun 80-an. Mereka memulai karir di era tersebut, dan berhasil di era itu pula.
Ingin tahu siapa diva tahun 80-an yang diidolakan bintang tamu kita Shelomita? Anda akan mengetahui jawabannya bila menyaksikan program ini. Simak pula penuturan Shelomita tentang popularitas Madonna yang diraih dengan berbagai kontroversi.
Selain Madonna dan Whitney Houston, banyak diva-diva lainnya yang mencuat dan berjaya di tahun 80-an. Misalnya Paula Abdul, Gloria Estefan, Kylie Minogue, bahkan penyanyi muda seperti Debbie Gibson dan Martika, patut disebut diva muda berbakat. Anda tentunya tahu lagu-lagu dari para diva tersebut, tapi apakah anda pernah melihat video klipnya? Temukan keunikan video klip para diva 80-an ini di Legendary Album. Nggak heran, jika setelah menyaksikannya, anda akan terkenang cerita-cerita unik masa lalu. Legendary Album episode ini akan menceritakan juga sepak terjang Paula Abdul dalam meraih sukses, serta penampilan dan gaya musik Cyndi Lauper yang menginspirasi banyak penyanyi. Dan tahukah anda, siapa diva yang menurut Shelomita sangat keibuan?


Saksikan Legendary Album " Diva ", Sabtu, 26 September pkl. 20.30 WIB, hanya di Metro TV....

1 comment:

  1. 1. Woooowwww Acara musik paling mensrik di Metro TV. Ayo Bung Helmy keep on going; Saya seorang Dosen PNS di Kupang dan tahun 80-an adalah tahun keemasan ...ha ha ha ha...tahun ketika masih muda, ganteng, banyak ceweq (sedikit berbual tak apalah...wkwkwkwk...) .....dan produktif-lah.So, acara nya Bung Helmy emang mantaaafff....membawa banyak kenangan...thanx

    2. Menurut saya, era 60-an adalah era menabur, era 70-an adalah bertumbuh, era 80-an adalah era berbunga, era 90-an adalah era penganekaragaman dan 2000-an hanya pengulangan tanpa arah yang jelas. Boring...

    3. Saya me-link blog ini ke dalam blog saya. Mohon permisi Bung..

    Tabe

    ReplyDelete