Tuesday, July 28, 2009

A Tribute To Michael Jackson

Michael Jackson adalah seorang penyanyi multitalenta yang telah melegenda. Lagu-lagunya telah mendunia, bahkan mampu menginspirasi berjuta-juta orang yang mengaguminya. Sebagai entertainer sejati dan sosok trendsetter, Michael telah mengecap masa kejayaan. Ingin melihat masa-masa keemasan Michael Jackson di era 80-an??

Saksikanlah Legendary Album “A Tribute To Michael Jackson”, sebuah program musik yang mengupas sisi menarik Michael Jackson yang terpapar jelas melalui bintang tamu Imaniar.

Saksikan juga sederet video klip dari The King of Pop yang tentunya sangat langka, seperti Billie Jean, Beat It, The Way You Make Me Feel, dsb. Melalui video klip, anda bisa menyaksikan betapa melegendanya sosok Michael Jackson. Bagaimana ia menciptakan koreografer yang ia namakan ”Moonwalk”, gaya berpakaiannya yang akhirnya menjadi trendsetter, lagu-lagunya yang menggabungkan jenis musik pop, blues, hiphop, dsb.

Bisa dikatakan, Michael Jackson adalah sosok lengkap seorang entertainer sejati. Selain itu, Michael Jackson juga bukan musisi yang mainstream. Aliran musiknya banyak mendobrak batasan-batasan yang ada pada era tahun 80a-n. Seperti di lagu ”The Way You Make Me Feel”, Michael menciptakan aransemen musik yang lincah dan energik, berbeda dari aransemen musik yang ada pada saat itu.

Rasanya tidak cukup bagi Michael Jackson untuk merambah dunia entertainment. Temukan cerita menarik tentang Michael Jackson yang merambah dunia bisnis, misalnya tentang Michael yang membeli royalty lagu-lagu The Beatles.

Lewat Legendary Album, kita merayakan ”kebesaran” seorang Michael Jackson. Kehidupannya yang penuh misteri namun bergelimang kesuksesan, pantas kita telaah.

Saksikan Legendary Album episode A Tribute To Michael Jackson hari Sabtu, 1 Agustus pkl 20.05....Hanya di Metro TV!!

7 comments:

  1. Tayangan perdana yang menurut saya udah ok. Mudah2an episode selanjutnya dibuat per tema aliran musik. Mis: minggu pertama pop, minggu kedua rock, minggu ketiga jazz, minggu keempat R&B or soul, or original soundtrack movie yang booming di era 80an.

    ReplyDelete
  2. Boleh berbagi semua video klip Michael Jackson yang tayang kemarin tidak ??? Saya ngefans berat sama MJ nih.. Thanks

    ReplyDelete
  3. Duh keren banget tayangan perdana tentang Michael Jackson. Saya fans berat MJ. LA ada tayangan ulangnya ga ?! Kalau ada kapan dan jam berapa ?? Please dijawab. Thanks...

    ReplyDelete
  4. Good luck buat Mas Helmy Yahya dan Metro TV, sukseslah ....!

    ReplyDelete
  5. hallo metro tv..acara tribute michael jacksonnya bole minta diulang lagi gak?kebetulan saya gak sempet nonton..jd penasaran ni, krn banyak yg bilang bagus..plissss..puterin lagi yah..kalo diulang lagi bole tau tgl and jemnya gak?tysm before..^^

    ReplyDelete
  6. sayang banget pas episode new wave ga dibahas New Order ato video clipnya aja.. padahal kan lagunya macam Bizarre Love Triangle kan populer sekali. tapi overall episode new wave sudah memuaskan sekali.

    ReplyDelete
  7. Kritik utk episode "Dance". Kok ada grup FYC & EWF yang tampil? Bukan saya gak suka sama kedua grup ini, tapi lagu2nya kan jelas bukan lagu dance. Mestinya ada episode lain yang lebih pas, misalnya utk FYC, bikin aja episode "Brit Music" dan utk EWF, bikin episode "Soul".

    ReplyDelete