Wednesday, November 4, 2009

Legendary Album " Tribute To The Beatles "


Siapa yang nggak kenal dengan The Beatles? Band legendaris asal Inggris Raya ini sudah menginvasi seluruh dunia dengan musik mereka. Tak pelak, lagu-lagu seperti I Want To Hold Your Hand, Ticket To Ride, dan Hey Jude, disukai banyak orang. Dari yang tua sampai yang muda, tahu dan menyukai lagu-lagu The Beatles.
Biasanya anda pasti hanya bisa menikmati lagu-lagu The Beatles dari album rekaman mereka berupa kaset atau CD. Tapi di Legendary Album episode ini, anda bisa puas menyaksikan klip-klip langka dari The Beatles. Akan ada I Saw Her Standing There, She Loves You, Yesterday, Get Back, dan masih banyak lagi.
Jangan lewatkan juga cerita menarik dari The Beatles yang akan diutarakan oleh bintang tamu episode ini, Abadi Soesman. Musisi senior yang juga fans berat The Beatles ini akan mengungkapkan cerita dibalik lagu-lagu The Beatles dan mengapa mereka bisa mendunia. Tidak hanya Abadi Soesman saja yang akan bercerita soal The Bealtes, para fansnya di Indonesia yang berkumpul di studio pun akan sharing tentang pengalamannya hunting album, pernak-pernik maupun memorabilia The Beatles.
Banyak kejutan-kejutan yang akan hadir di Legendary Album episode Beatles Mania ini. Jadi, jangan lewatkan, hanya di Metro TV.

Saksikan Legendary Album " Tribute To The Beatles ". Sabtu, 7 November pkl. 20.05, di Metro TV.

9 comments:

  1. Mantap, coba dari dulu, berarti minggu besok harus tentang Queen

    ReplyDelete
  2. emang the beatles keren banget... tadi abis ngeliat videonya di Metro tv...

    ReplyDelete
  3. gila mantep............gw paling suka lagu i saw her standing there

    ReplyDelete
  4. yaaa... gak bisa liat.... mati lampu siy....
    trus the cranberries kapan yah mau di ulas....

    ReplyDelete
  5. uapik tenan oiy.. sueneng aku...

    ReplyDelete
  6. Nonton pastinya...
    Saya dl denger versi bahasa Jermannya I wanna Hold Your Hand lho, di Musik Dunia Radio Deutche Welle Jerman

    ^_^

    Bagus...

    ReplyDelete